counters
widgeo.net

Wednesday, May 4, 2016

XPOSE MISTIK AJAIB!!!!!! LAYAN LIRIK LAGU WALI DULU " ADA GAJAH DIBALIK BATU"

Ee ee (aaa)

Ada yang lagi deketin aku

Eh eh (aaa)

Aku pura-pura nggak tau



Ee ee (aaa)

Tiap hari nanyain aku

Ee ee (aaa)

Udah makan, udah mandi, udah tidur, udah udah udah udah, nanya melulu

Teng teng teng teng teng

Teng teng teng teng teng.



Ada gajah di balik batu

Batunya hilang gajahnya datang

Aku tau maksud dirimu,

Diam-diam suka padaku



Ada gajah di balik batu

Batunya hilang gajahnya datang

Jangan diam-diam begitu

Ketiban gajah kamu baru tau



Ee ee (aa)

Usaha sih boleh usaha

Ee ee (aa)

Tapi nggak gitu juga keleus.



Ee ee (aa)

Tiap hari nanyain aku

Ee ee (aa)

Udah makan, udah mandi udah tidur udah udah udah udah nanya melulu

Teng teng teng teng teng

Teng teng teng teng teng…



Ada gajah di balik batu

Batunya hilang gajahnya datang

Aku tau maksud dirimu

Diam-diam suka padaku



Ada gajah di balik batu

Batunya hilang gajahnya datang

Jangan diam-diam begitu

Ketiban gajah kamu baru tau



Cewek :



Ada gajah di balik batu

Batunya hilang gajahnya datang

Aku tau maksud dirimu

Diam diam suka padaku



Ada gajah di balik batu

Batunya hilang gajahnya datang

Jangan diam-diam begitu

Ketiban gajah kamu baru tau...



Wali :



Ada gajah di balik batu

Batunya hilang gajahnya datang

Aku tau maksud dirimu

Diam diam suka padaku



Ada gajah di balik batu

Batunya hilang gajahnya datang

Jangan diam-diam begitu

Ketiban gajah kamu baru tau...



Ketiban gajah kamu baru tau

Ketiban gajah....kamu baru tau

Kamu baru tau

No comments:

Post a Comment